4 Fashion Deepika Padukone dengan Koleksi Louis Vuitton di Festival Film Cannes

Deepika Padukone menjadi salah satu anggota juri Festival Film Cannes 2022.

Dalam setiap momen di karpet merah atau di luar festival film ikonik itu dia tampil edgy dan luar biasa dengan beberapa pilihan busana yang dibuat khusus.

Aktris dan model yang menjadi duta merek baru Louis Vuitton ini, mengunggah beberapa foto tampilannya di Instgram.

Dari gaun merah glamor hingga gaya jalanan dengan jaket yang lebih kasual, Deepika selalu mencuri perhatian dengan gayanya.

Berbeda dengan tampilan Sabyasachi yang terinspirasi retro saat menghadiri dua acara pertamanya di Cannes tahun ini, gaun merah Louis Vuitton yang ia kenakan baru-baru ini memiliki perasaan segar, didukung oleh tali yang nyaris tidak ada garis leher rendah.

aun itu hadir dengan detail peplum di sekitar pinggang, dan rok tebal yang memberikan kesan acara yang sesuai untuk karpet merah Cannes.

Dia mengenakan aksesori berupa kalung berlian dengan emas putih 18 karat dari koleksi Cartier.

Dia mempertahankan pesonanya yang benar-benar brilian saat pemotretan dengan Louis Vuitton.

Dia itu memilih sweater turtleneck hitam dengan lengan penuh dan dipadukan dengan celana pendek bermotif kotak-kotak berpinggang tinggi dengan dua kancing mutiara.

OOTD Deepika dilengkapi dengan sepatu pantofel hitam mengilap dengan pita, tas selempang, aksesori borgol, dan anting melingkar.

Aktris 36 tahun itu terlihat modis saat menghadiri makan malam Vanity Fair X Louis Vuitton.

Dia itu mengenakan jaket krem ritsleting yang lebih mirip gaun yang dikenakan di atas kemeja yang sangat cocok untuk musim panas dengan motif bunga berwarna-warni.

Stylist-nya, Shaleena Nathani, mempercantik penampilannya dengan kalung emas rantai, tas bahu merah, dan sepatu bot kulit berwarna coklat peep-toe yang dia kenakan sebelumnya.

Aktris Cocktail itu memilih rok kulit A-line berpinggang tinggi yang dihiasi beberapa kancing emas dan menyempurnakan penampilannya dengan kemeja lengan penuh bermotif.

Deepika Padukone mengkombinasikan penampilannya dengan gelang rantai perak, hand bag hitam mini, dan sepatu bot hitam setinggi lutut.

PINKVILLA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.