Dolce & Gabbana Raih Ratusan Miliar dari Pernikahan Kourtney Kardashian – Travis

Label mewah Dolce & Gabbana ada di balik pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker di Portofino, Italia, akhir pekan lalu.

Pasangan itu menghabiskan waktu di kapal pesiar desainer, bertukar cincin di Villa Olivetta milik Dolce & Gabbana, dan mengantar tamu ke sana kemari dengan perahu berlapis kain dalam motif khas rumah mode.

Dolce & Gabbana tidak hanya melengkapi pengantin, tetapi juga seluruh keluarga Kardashian-Jenner sepanjang akhir pekan.

Rumah mode itu menyediakan serangkaian desain untuk saudara perempuan Kim, Khloe, Kylie, dan Kendall dan ibu mereka Kris Jenner.

Bahkan mereka juga menyiapkan pakaian untuk pengiring pengantin yang serasi dan pembawa cincin mencari anak-anak Kourtney dan Travis barker.

Merek tersebut membantah mensponsori perayaan tersebut.

“Para desainer dengan senang hati menyelenggarakan acara yang sangat istimewa ini,” kata perwakilan Dolce & Gabbana kepada Page Six Style.

Efek pemberitaan media pernikahan tersebut, perusahaan telah menghasilkan US$25,4 juta atau Rp365 miliar menurut perusahaan kinerja merek Launchmetrics, lebih dari setengah dari total US$47 juta atau Rp 687miliar yang dihasilkan oleh acara sejauh ini.

“Nilai dampak media adalah bagaimana kami menetapkan nilai moneter untuk kinerja merek.

Ini menghitung nilai setiap posting, setiap interaksi, setiap artikel,” kata CMO Launchmetrics Alison Bringé.

Dia menambahkan, karena acara Kourtney dan Trabis belum lama, angka-angka itu diperkirakan akan terus bertambah.

“Ini adalah jumlah yang gila dari nilai dampak media selama 24 [atau lebih] jam pertama,” tambahnya, menunjuk ke pernikahan 2018 Priyanka Chopra dan Nick Jonas di India yang berlangsung beberapa hari dan juga termasuk perubahan pakaian tanpa akhir sebagai perbandingan.

“Ketika kami mengukur [pernikahan mereka] pada titik tertinggi, itu adalah US$91 juta (sekitar Rp1,3 triliun),” lanjut Bringé, menambahkan bahwa Ralph Lauren menghasilkan hampir US$22 juta atau sekitar 322 miliar dari nilai itu dengan mendandani Chopra dan Jonas untuk upacara mereka.

Angka itu telah dilampaui Dolce & Gabbana dengan pernikahan Kravis.

Sebagian besar dampak itu, tentu saja, berasal dari kehadiran media sosial keluarga terkenal yang mengejutkan.

Gabungan Kardashian-Jenners telah mengumpulkan lebih dari 1,2 miliar pengikut Instagram.

Tambahkan ke gelombang pasang liputan pers yang menyertai setiap pos sosial Kardashian atau acara publik.

Keluarga itu memiliki pengaruh sangat besar untuk media dan pengguna Internet.

Dolce & Gabbana tidak takut dengan kontroversi keluarga itu.

Keluarga Kardashian telah dituduh melakukan segalanya mulai dari perampasan budaya hingga memalsukan kekayaan bersih, hingga membuat standar kecantikan yang tidak dapat dicapai.

Pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Scott menjadi salah satu pernikahan selebritas terbesar tahun ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.