Rambut Lebih Tebal dan Bervolume Lakukan Langkah Ini saat Pakai Hair Dryer

Jika Anda berurusan dengan rambut halus, menipis, atau rata, Anda mungkin telah mencoba segalanya untuk meningkatkan volume dan menghidupkannya.

Ada begitu banyak faktor yang perlu dipertimbangkan, mulai dari jenis sampo yang di gunakan hingga nutrisi yang dikonsumsi.

Namun, cara Anda menata rambut juga dapat memainkan peran utama dalam jumlah volume, dan ada satu metode berguna yang sering dilakukan para ahli.

Penata rambut profesional Morgan Thomas, mengungkapkan cara terbaiknya untuk membuat rambut lebih tebal dari sebelumnya.

Dan yang Anda butuhkan hanyalah produk yang tepat dan pengering rambut! Sementara sampo, kondisioner, dan suplemen tertentu dapat membantu menebalkan rambut Anda secara alami, ada satu langkah lagi yang dapat Anda ambil untuk meningkatkannya; ternyata meningkatkan volume pada rambut Anda bisa semudah mengoleskan produk sebelum Anda mengeringkannya! Tip utama Thomas adalah menggunakan semprotan penambah volume.

Untuk memulai proses ini, Thomas mengatakan Anda harus terlebih dahulu menyemprot akar Anda dengan produk.

Kemudian, saatnya untuk menambahkan sedikit panas dan meningkatkan volume Anda dengan mengeringkannya.

“Sebagian besar produk penambah volume diaktifkan dengan panas sehingga Anda perlu menata dengan pengering rambut,” katanya.

“Blow dry rambut dengan cara yang berlawanan dengan cara Anda memakainya agar lebih terangkat.

Baik Anda memanipulasi rambut dengan sikat atau bahkan mengeringkan rambut secara terbalik, mengarahkan ulang rambut melawan gravitasi akan memberi Anda daya angkat dan volume maksimum.

,” jelasnya.

Untuk benar-benar menambah volume dan membuatnya bertahan lebih lama, Thomas menyarankan untuk menggunakan rol di rambut Anda setelah Anda selesai mengeringkan rambut.

“Membiarkan rambut dingin atau diatur dalam rol akan memastikan volume yang akan bertahan sepanjang hari,” katanya.

Jika Anda ingin menghindari panas sebanyak mungkin, ada beberapa opsi lain yang perlu dipertimbangkan.

Thomas mengatakan produk bedak juga bisa jadi solusi.

“Produk ini diformulasikan untuk menggembungkan batang rambut pada rambut kering, memberi kunci tak bernyawa Anda beberapa kekuatan ekstra sepanjang hari Anda,” katanya.

Sementara produk penambah volume bisa menjadi cara yang bagus untuk menjaga rambut Anda terlihat cantik dan penuh, Thomas menawarkan satu peringatan terakhir yang mungkin ingin Anda pertimbangkan.

“Karena dirancang untuk membuat batang rambut membengkak, itu juga dapat menyebabkan kekeringan,” katanya.

.Untuk alasan ini, Anda harus selalu memprioritaskan hidrasi dan kesehatan rambut Anda saat menggunakan metode ini.

Pastikan Anda menggunakan pelindung panas dan tatanan rambut yang sesuai dengan waktu rambut Anda untuk menjaga kesehatan dan keutuhan rambut Anda.

SHEFINDS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.