Jajal Layanan 5G Indosat Ooredoo di Ajang Formula E

Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) sebagai sponsor di acara Formula E Jakarta membuka dua booth di Jakarta Internasional E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara.

Pelanggan yang ingin merasakan pengalaman 5G dari IOH dapat mengunjungi booth yang berada di Jakarta Royal Suite dan area E-Village di sisi utara dari Ancol Beach City.

Vikram Sinha, President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison mengatakan komitmen IOH mendukung Indonesia menjadi kekuatan digital terbesar di Asia.

“Awalnya dengan mengikuti acara-acara seperti ini, kami bisa dilihat di mata dunia membuat layanan 5G berkelas dunia.

Acara seperti ini bisa menjadi suatu kebanggaan sebagai suatu bangsa,” kata Vikram di booth Indosat, Sabtu, 4 Juni 2022.

Di booth tersebut pelanggan dapat melihat berbagai use case pemanfaatan teknologi 5G, seperti cloud gaming 5G dan pengalaman kamera neckband Fitt 360.

Pelanggan cukup menggunakan ponsel 5G, menggunakan uSIM, menggunakan paket internet dan berada di area yang terjangkau jaringan 5G.

IOH bersama mitra strategisnya memberikan layanan 5G di sekitar lokasi Jakarta Internasional E-Prix Circuit (JIEC) untuk memberikan pengalaman digital bagi para pembalap, kru tim balap, panitia yang terlibat, serta masyarakat umum.

IOH dan Ericsson akan menerapkan jaringan non-standalone 5G menggunakan spektrum 3,5 Hz agar pelanggan yang berada di sekitarnya dapat merasakan pengalaman 5G.

Head of Ericsson Indonesia, Jerry Soper, menyatakan kegembiraannya dapat mendukung acara Formula E Jakarta.

“Teknologi yang kami bawa adalah generasi berikutnya yang akan memberikan kapasitas yang dibutuhkan di sekitar sirkuit E-Prix yang dapat digunakan untuk streaming video berkualitas tinggi,” kata Jerry.

Maria Fransisca Lahur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.