Menu Baru Subway Indonesia, Pilih Isian Kepiting atau Udang

Subway Indonesia meluncurkan dua menu baru isian seafood atau hidangan laut.

Dua hidangan tersebut adalah Seafood Sensation dan Spicy Shrimp Bullafo.

Presiden Direktur PT Map Boga Adiperkasa, Tbk., operator Subway Indonesia, Anthony Cottan mengatakan, dua menu baru ini hadir atas permintaan konsumen.

“Melihat pertumbuhan Subway di Indonesia selama tujuh bulan terakhir yang semakin populer, kian besar pula keinginan kami untuk memberikan yang terbaik,” katanya di Subway FX Sudirman Jakarta pada Selasa, 17 Mei 2022.

Head of Marketing dari Subway Indonesia, Silvia Muryadi mengatakan, perusahaan mengetahui keinginan menu baru seafood dari pelanggan melalui media sosial.

“Pelanggan di Indonesia membuat banyak permintaan untuk menghadirkan kedua menu seafood ini,” katanya.

“Sebab itu, kami menawarkan Seafood Sensation dan Spicy Shrimp Bullafo untuk menjawab permintaan mereka.” Seafood Sensation berisi daging kepiting yang dipadu dengan thousand island sebagai saus rekomendasinya.

Adapun Spicy Shrimp Buffalo berisi udang dengan kombinasi saus buffalo dan mayones.

Tak cuma menyampaikan keinginan menu, lewat media sosial pula, Silvia Muryadi melanjutkan, para pelanggan menyampaikan harapan supaya Subway membuka gerai baru di sejumlah tempat.

Dalam waktu dekat, Subway akan membuka gerai baru di Bandung dan Bogor, Jawa Barat.

Seraya meluncurkan menu baru, Subway memperkenalkan SisWAY, maskot yang hanya ada di Indonesia dan tampil bersama MinWAY di kanal media sosial Subway.

MinWAY adalah maskot Subway di Indonesia yang lahir di media sosial, populer di Tiktok dan Instagram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.