Liburan Bersama Hewan Peliharaan, Ajak Brunch dan Bazar di Senggigi

Jika banyak pengelola hotel dan restoran melarang tamu membawa hewan peliharaan, kali ini ada waktu istimewa bagi tamu hotel untuk mengajak binatang kesayangan mereka menginap di hotel dan mengikuti berbagai aktivitas.

General Manager Sheraton Senggigi Beach Resort, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Teezar Mirza mengatakan, para tamu boleh membawa serta hewan peliharaan ke acara Sheraton Paw Brunch and Market Dinner pada Ahad, 29 Mei 2022.

“Pengunjung bisa menikmati waktu santai bersama keluarga dan binatang kesayangan di sini,” kata Teezar Mirza pada Senin, 23 Mei 2022.

Sheraton Paw Brunch and Market Dinner mengkombinasikan brunch dan bazar dengan konsep wisata keluarga di akhir pekan.

“Siapapun bisa bermain dengan hewan peliharaan tanpa dibatasi oleh aktivitas tertentu.” Teezar Mirza melanjutkan, umumnya kegiatan yang mengajak serta hewan peliharaan berupa kontes atau pertemuan para pecinta jenis hewan tertentu.

“Belum ada yang mengusung konsep family time yang membebaskan tamu berkegiatan dengan binatang peliharaannya,” ujarnya.

Para tamu Sheraton Senggigi Beach Resort dapat menikmati hidangan menjelang makan siang dan makan siang, seperti aneka salad, makanan kecil seperti kue dan jajan pasar, serta makanan utama.

Ada pula bazar yang diisi oleh aneka karya dari 35 pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah atau UMKM Lombok.

Marketing Communications Manager Sheraton Senggigi Beach Resort, Swarti Indah Diningrum mengatakan, jenis hewan peliharaan yang dapat mengikuti Sheraton Paw Brunch and Market Dinner ini adalah hewan berkaki empat dan berbulu, seperti kucing dan anjing.

“Ini menjadi acara keluarga yang menyenangkan, di mana hewan peliharaan juga dapat bersosialisasi dengan sesamanya serta pecinta binatang dengan rekan sehobi mereka,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.